PESAWAT TEMPURKU - IWAN FALS (Lirik)

Diposting oleh Diif Giga pada 21:44, 16-Jun-13 • Di: Iwan Fals ( Lirik )
ldPjF
Judul : PESAWAT TEMPURKU
Penyanyi : IWAN FALS
Ciptaan : IWAN FALS
Album : 1910
Download : MP3

PESAWAT TEMPURKU

Waktu kau lewat aku sedang mainkan gitar
Sebuah lagu yang kunyanyikan tentang dirimu
Seperti kemarin kamu hanya lemparkan senyum
Lalu pergi begitu saja bagai pesawat tempur

Hei kau yang manis singgahlah dan ikut bernyanyi
Sebentar saja nona sebentar saja hanya sebentar
Rayuan mautku tak membuat kau jadi galak
Bagai seorang diplomat ulung engkau mengelak

Kalau saja aku bukanlah penganggur sudah kupacari kau
Jangan bilang tidak bilang saja iya
Iya lebih baik daripada kau menangis

Penguasa... penguasa...
Berilah hambamu uang
Beri hamba uang
Beri hamba uang

Oh ya andaikata dunia tak punya tentara
Tentu tak ada perang yang makan banyak biaya
Oh ya andaikata dana perang buat diriku
Tentu kau mau singgah bukan cuma tersenyum

Kalau hanya senyum yang engkau berikan Westerling pun tersenyum
Oh singgahlah sayang pesawat tempurku
Mendarat mulus didalam sanubariku

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "PESAWAT TEMPURKU - IWAN FALS (Lirik)"

ALFARIZI BLOG pada 21:44, 16-Jun-13

PESAWAT TEMPURKU - IWAN FALS (Lirik)
Hadir sobat.. maaf saya gak bisa lama lama harus blogwalking
dulu banyak yg update nih

Agus Hambali pada 21:46, 16-Jun-13

MANTAP untuk sobat smile

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

ALFARIZI BLOG pada 21:49, 16-Jun-13

PESAWAT TEMPURKU - IWAN FALS (Lirik)
Kunjungan Blog ke Blog... Nice artikelnya kawan

oziefmj7 pada 00:03, 17-Jun-13

Silaturahim kang...

Muhammad Shofa Yusuf AlHusain pada 01:01, 17-Jun-13

lagu favorit ane nih...
thanks sob biggrin

Andie Zyodiablo pada 01:01, 17-Jun-13

hadir knjungan tngah malam... http://zyodiablo.heck.in

riniwp pada 07:25, 17-Jun-13

Hadir untuk silahturohmi.
Makazih dah berbagi ya

Berita Dunia pada 09:00, 17-Jun-13

Penggemar berat iwan fals ya sob" smile

Andie Zyodiablo pada 10:54, 17-Jun-13

Hadir lg sob knjungan pagi.. http://zyodiablo.heck.in/3-ciri-orang-yang-benar.xhtml

Rohendi Akatsuki pada 12:28, 17-Jun-13

selamat pagi master .
saya hadir tapi maaf cuma bisa nymak soal nya harus keliling mwb dulu.. tetap berkarya master..

mampir ya master...

http://www.kobenitas.p.ht/alasan-ganti-domain-dan-2-domain-siap-pa.xhtml

Aries pada 13:29, 30-Jun-13

ujung aspal ada ga sob???

http://pertamax.mywapblog.com/trik-gratis-operamini-4-5-handler-sc-xl.xhtml

rizkyalbar pada 10:54, 06-Jul-13

kunjungan awal sob.
mantep deh,sory gk bisa lama2 mau mampir ke rumah tetangga.
ditunggu deh kunbalnya ! rolleyes

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)