TV DIGITEC STANDBY LED BERKEDIP

Diposting oleh Diif Giga pada 01:36, 26-Mei-13 • Di: Elektronika
digitec.gif

Assalamu Alaikum wr. Wb. dan Salam sejahtera.

jumpa lagi dgn saya pemilik blog yg super hancur ini.

kali ini aku ingin share atau menyimpan file untuk pribadi dan teman mwb serta pengguna search engine.
Kebetulan ane lagi dapat pasien televisi, dan inilah kasusnya:

MEREK TV: DIGITEC Ninja
TYPE: DN1407TNY
SN: 10G00954
GEJALAH: Standby, Lampu led indikator selalu kelap kelip atau kedap kedip.
Dan tegangang B+ nya hanya 50-60 Vol, walau Transistor horizontalnya di lepas.
dan TV ini menggunakan IC:
IC CHROME: HBT-00-04G
IC VERTIKAL: LA78040B
TR HORIZONTAL: C6093
TR REGULATOR: 7N65C
FLYBACK: DST2010-091
SERI PCB: HBEE-002D DN21A762

Nah jika menemukan gejala TV seperti di atas ini biang keroknya, Langsung cabut dan ganti OPTOCOUPLER EL817.
Insyaallah langsung NORMAL.
karna barusan ane buktikan dan dapat bayaran 90 Rb rupiah, alhamdulillah...
Wassalam
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

21 tanggapan untuk "TV DIGITEC STANDBY LED BERKEDIP"

ALFARIZI BLOG pada 01:39, 26-Mei-13

TV DIGITEC STANDBY LED BERKEDIP
Nice artikel ya sob.. sukses juga buat adminnya dan blognya

MR Jitu pada 01:40, 26-Mei-13

Waaauuuww..... Saya ada disini..

arrow http://jitu.pun.bz/jual-akun-twitter-murah.xhtml

Wapedia pada 01:41, 26-Mei-13

Nice artikel ya sob.. sukses jg buat adminnya smile

arrow http://wapedia.mywapblog.com/rahasia-lagu-someone-like-you.xhtml

Agus Hambali pada 01:41, 26-Mei-13

Hadir sobat.. maaf gak bisa lama2 harus blogwalking dulu

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Andreyan Dwiyanto pada 02:05, 26-Mei-13

Hadir di postingan anda biggrin

arrow http://andrebelajar.nul.is/bank-online-dengan-sistem-network-market.xhtml

FULL MP3 REGGAE pada 02:42, 26-Mei-13

Ane Duduk Manis Aja!

BIJU pada 05:11, 26-Mei-13

Nice...sob!

rafie pada 05:24, 26-Mei-13

cuma maliati az sob

Bobod pada 06:21, 26-Mei-13

Tv ku pnah sob, Sharp..ga tau diapain ma bengkelnya

BLOG cahaya Mata SANG GARUDA pada 07:16, 26-Mei-13

Hadirr....kunbal ya n kalau bisa tukaran link yuk

Irwan Ry pada 08:34, 26-Mei-13

kunjungan pagi gan . . Jgn lupa kunbal,

www.irwanry.net/accel-word-end.xhtml

Crey willys pada 12:47, 26-Mei-13

Makasih sob infonya..
Osob kena elektro jago ya??
Mohon di tunggu jawabannya.

BIJU pada 13:28, 26-Mei-13

Good morning brother! Nice post!

elbeha pada 13:44, 26-Mei-13

kalau beda merk sama gak sob?

bezzet mwb pada 14:24, 26-Mei-13

sory sob baru berkunjung lagi sc ᒁ ane lagi limit sob,thanks

Diif Giga pada 15:08, 26-Mei-13

@elbeha,
polytron, digitec sama, tp merek lain bisa sama asal b+ nya seperti di atas.

Endra Rosemary pada 15:37, 26-Mei-13

Lumayan bang dapat Rp 90 ,hehe

Berita Dunia pada 16:57, 26-Mei-13

gak mudeng tentang reparasi tv sob" lagipula tv ane LGsmile

katiano gamesa pada 19:13, 26-Mei-13

tv merk lain bs gk sob?

widhie spellchat pada 22:28, 26-Mei-13

Mantap uy...

Kunbal nya kawan

Bladex pada 22:53, 26-Mei-13

kunjungan mlm sob,sgt bermanfaat tipsnya

http://bladex-network.p.ht/uc-browser-ucbrowser-v9-0-0-260beta-java.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)